Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

d’Masiv Dilaporkan ke Polda Metro Jaya






 Pemerintah Kabupaten Sinjai yang melaporkan d’Masiv ke polisi.
Senin, 8 Maret 2010, 17:38 WIB
Ismoko Widjaya, Sandy Adam Mahaputra.
Grup band yang sedang naik daun, d'Masiv, dilaporkan ke polisi. Adalah Pemerintah Kabupaten Sinjai yang melaporkan d’Masiv atas dugaan penipuan dan penggelapan dana APBD Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.


"Panitia pelaksana telah mentransfer uang dan sudah ada kesepakatan kontrak. Bukti telah kami sertakan," kata Syahrir Amiruddin, kuasa hukum pelapor di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin 8 Maret 2010.


Alasan dia, grup musik asal Jakarta itu mangkir dari acara malam hiburan ulang tahun kota Sinjai yang ke-446 pada Februari 2010 kemarin. Sementara uang kontrak telah ditransfer ke rekening dengan menggunakan dana APBD Sinjai.


Syahrir dalam hal ini mewakili pihak pelapor, Farizal, yang merupakan panitia pelaksana acara malam hiburan ultah Kabupaten Sinjai.


Pihak yang dilaporkan ke Polda oleh Farizal adalah manajer d’Masiv, Markus Adolfis dan Direktur PT Musica Studio. Menurut Syahrir, sebelum memutuskan untuk melaporkan d’Masiv, panitia pelaksana telah melakukan somasi sebanyak dua kali pada tanggal 2 dan 5 Maret lalu. 


Namun menurutnya, kedua somasi itu sama sekali tidak ada digubris, sehingga panitia terpaksa membawanya ke kepolisian. "Ini jelas pelanggaran yang harus diusut, karena dana yang digunakan (untuk membayar d’Masiv) adalah dana APBD," tegas Amir.


Ultah Kabupaten Sinjai sendiri dilaksanakan di Lapangan Bola Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Acara tetap dilaksanakan meskipun tanpa kehadiran band yang terdiri dari Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadhan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) itu.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar