Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Rian D' Masiv Ciptakan Lagu Dalam 3 Menit

 Band D'Masiv masih mampu bertahan di puncak popularitas, hal tersebut dibuktikan dengan tingginya rating single "Jangan Menyerah" yang terdapat di album special edition.

Yang menarik adalah, single "Jangan Menyerah" ini ternyata mampu diciptakan sang vokalis, Rian, hanya dalam waktu 3 menit.

"Buat aku, lagu itu terlahir karena anugerah yang kuasa. Terus terang, bagi aku buat lagu itu tidak gampang, namun pada saat moment itu dirasa dalam hati, sebuah lagu berjudul "Jangan Menyerah" akhirnya bisa diciptakan dalam 3 menit," ujar Rian saat ditemui indoseleb di FX, Senayan.

Rian juga menambahkan, sebuah karya yang diciptakannya bervariasi, terutama untuk urusan waktu. Ada juga lagu yang diciptakan Rian perlu waktu satu tahun untuk bisa rampung.

"Bagi aku buat lagu itu mengalir aja, tergantung suasana hati. Pada lagu 'Merindukanmu' aku perlu waktu satu tahun untuk bisa selesai, namun saya merasa bersyukur jika lagu "Jangan Menyerah" bisa diselesaikan dengan singkat dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat," tambah Rian.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar