Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Permintaan Tak Bisa Dipenuhi, D’Masiv Ogah Manggung


 Band d’Masiv yang  dilaporkan ke polisi karena dituduh telah melakukan penipuan dan mangkir manggung di Sinjai, Sulawesi Selatan. Namun Rian cs punya alasan kenapa mereka membatalkan konser. Ada beberapa permintaan mereka yang tak dipenuhi.
Menurut pihak D’Masiv, Permintaan yang tak dipenuhi di antaranya penyediaan tiket yang hanya sekali jalan dan tak tersedianya tata suara yang lengkap. Hal itu diutarakan pengacara d’Masiv saat bertemu dengan pengacara Rizal, pihak yang melaporkan Rian cs. Pertemuan itu terjadi hari ini sekitar pukul 15.00 WIB di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.
      “Tadi saya bertemu sama kuasa hukum d’Masiv. Ada keberatan mereka, di antaranya tiket yang cuma sekali jalan dan sound system katanya nggak sesuai dengan di perjanjian,” kata Syahril, kuasa hukum Rizal.
Syahril membela diri atas keberatan d’Masiv. Menurutnya, semua kebutuhan band pelantun ‘Rindu 1/2 Mati’ itu sudah terpenuhi. Misalnya, lanjut Syahril, d’Masiv sudah disediakan seperangkat tata suara baru kelas terbaik untuk manggung di hajatan ulang tahun Kota Sinjai, Sulawesi Selatan 27 Februari 2010 lalu.
“Kita sudah kasih tiket pulang balik dan sound system baru semua yang terbaik,” kata Syahril.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar