Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

D'Masiv Keluarkan Album Baru Kedua

VIVAnews - D'Masiv mengeluarkan album berjudul "Perjalanan" yang akan dilansir ke pasaran dengan lirik dan tema yang lebih bervariasi.

D'Masiv yang ditemui saat peluncuran albumnya di Hardrock Cafe, EX, 6 Januari 2010, mengaku membuat album ini di sela-sela perjalanan turnya dalam bus.

"Makanya kita kasih judul album "Perjalanan", buat kita album ini penuh perjuangan banget dan disitulah tantangannya. Ngalir aja sih dan album kedua ini bener-bener D'masiv banget," tutur para personilnya.

Kesulitan saat proses pembuatan album pun kerap mereka temui. Misalnya, saat terbentur mirip dengan lagu yang lain.

"Buat kita album ini sangat mengalir, kalau saat ini pun kita masih dibilang sama orang 'mirip' ya udahlah, kita yakin ini hasil dari kita. Kita bikinnya juga dari hasil kerja keras kita," kata mereka.

Dalam album keduanya ini, D'Masiv turut dibantu oleh Kevin 'Vierra' yang ikut menyumbang lewat permainan pianonya di lagi "Rindu 1/2 Mati" (baca: Rindu setengah mati).

"Karena memang kebutuhan lagu kita ada pianonya, dan kita memang cari pianis yang benar-benar pianis, kita lihat dia pemain piano yang bagus dan berbakat. Begitu dengar permainannya kita langsung nyari," ungkap D'Masiv.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar